Bulu Tangkis (Badminton)

Badminton adalah permainan yang dimainkan dengan dua hingga enam pemain yang melepaskan tembakan melalui jaring ke dalam lubang. Tujuan permainan ini adalah untuk mengembalikan shuttlecock atau antar-jemput ke internet setelah dipukul.

Badminton adalah permainan kuno. Sudah ada sejak zaman Romawi dan di Roma pengadilan bulutangkis pertama dibangun. Lapangan bulu tangkis telah dibangun di seluruh dunia dan banyak dari mereka yang terkenal seperti yang asli.

Keseruan Bermain Bulu Tangkis atau Badminton

Bulu tangkis ataupun badminton tercantum berolahraga yang mempunyai banyak peminat. Di Indonesia, berolahraga ini sangat terkenal serta para atletnya kerap mencetak prestasi membanggakan di pertandingan internasional.

Kamu juga dapat semacam para atlet tersebut yang bisa mengharumkan nama Indonesia. Tetapi pasti wajib diawali dari hasrat serta semangat besar buat terus berlatih serta berupaya.

Game ini terdiri dari 2 kata, ialah bulu serta tangkis. Secara harfiah, berolahraga ini dapat dimaksud bagaikan game yang dicoba dengan metode menangkis bola bulu memakai raket. Bolanya sendiri merujuk pada kok yang memanglah dibuat dari bulu- bulu hewan unggas.

Bulu tangkis wajib dimainkan oleh sedikitnya 2 orang. Tujuan dari game ini merupakan memukul kok sampai dapat melayang melewati net, setelah itu jatuh ke lantai di zona lawan supaya terhitung bagaikan poin.

Bulu tangkis memanglah nampak gampang dicoba, namun berolahraga ini perlu latihan serta kerja keras besar buat betul- betul dapat menguasainya. Belum lagi terdapat sederet peraturan yang wajib Kamu pahami apabila bernazar menekuni berolahraga yang satu ini.

Cara Bermain Badminton

Saat Anda bermain gim bulu tangkis, pertama-tama Anda akan melihat bahwa lapangan terdiri dari kisi atau jaring. Tujuan permainan ini adalah untuk memukul kok kembali ke gawang. Anda harus menekan shuttlecock di sisi Anda untuk mengembalikannya ke internet. Jaring adalah bingkai kayu atau jaring yang lebih lebar di satu sisi dari yang lain.

Bulu tangkis sangat mudah dipelajari. Yang Anda butuhkan hanyalah jaring dan beberapa tongkat kayu. Yang perlu Anda lakukan adalah memukul kok dengan tongkat dan mengembalikannya ke jaring. Anda dapat menekan shuttlecock melalui net atau ke net.

Badminton adalah permainan yang sangat santai. Raket biasanya terbuat dari bambu atau buluh, yang umumnya berukuran sama dengan pesawat ulang-alik. Racket Anda berfungsi sebagai rebounder dan dapat memberikan kontak yang baik dengan antar-jemput.

Setelah Anda menekan shuttlecock, shuttlecock akan jatuh ke jaring. Tujuan dari shuttlecock adalah untuk kembali ke internet sehingga Anda dapat terus bermain game.

Jika Anda kehilangan kok, Anda dapat menyajikannya kepada lawan dan ia dapat mengembalikannya kepada Anda. Gim ini sering dimainkan dengan shuttlecock dipegang di antara kaki dan di tangan Anda.

Aturan Bermain Badminton

Badminton umumnya dimainkan dengan tiga pemain melawan tim lain. Pemain di posisi ketiga dalam tim berfungsi sebagai pesawat ulang-alik.

Aturan bulutangkis bervariasi antara negara yang berbeda. Beberapa aturan bulutangkis mengharuskan antar-jemput harus setidaknya satu kaki panjang sedangkan yang lain hanya menentukan bahwa pesawat ulang-alik harus tidak kurang dari satu meter. Ada beberapa aturan untuk shuttlecock seperti ukuran dan ketebalan bingkai pesawat ulang-alik.

Jaring bulu tangkis bervariasi dalam ukuran dan terlihat seperti banyak jaring olahraga. Warna jaring adalah biru tua atau hitam. Bagian dalam sarang ditutupi dengan jaring, yang biasanya terbuat dari bambu.

Badminton adalah permainan yang sangat cepat. Shuttlecock, ketika dipukul, memantul dan mengenai jaring dengan kecepatan luar biasa. Game tercepat dapat dimainkan dengan dua pemain dan masing-masing melayani lawannya satu per satu.

Menurut statistik, rata-rata permainan bulutangkis membutuhkan waktu tiga puluh detik hingga satu jam. Ini seringkali lebih pendek jika satu pemain melakukan servis untuk lawannya. Dalam hal dua pemain, permainan dapat berlangsung selama dua jam atau bahkan lebih lama.

You may also like